Bahaya Radiasi HP (Handphone)

Bahaya Radiasi HP (Handphone)
Bahaya Radiasi HP (Handphone) 
Sungguh tragis untuk mengetahui bahwa telepon (HP) yang kita gunakan setiap hari ternyata memiliki cukup radiasi mematikan dalam jangka panjang jika kita tidak berhati-hati menggunakannya !

Yang juga mengejutkan adalah bahwa HP ternyata radiasi juga dapat digunakan untuk memasak telur seperti microwave Untuk membuktikannya, dibutuhkan:
  • 1 telur dan 2 HP
  • Saling Menelepon 65 menit dari 1 HP ke yang lain
  • Kita mulai panggilan antara kedua HP selama kurang lebih 65 menit, 15 menit pertama tidak terjadi  
  • Setelah 25 menit telur mulai hangat, setelah 45 menit, telur panas, dan setelah 65 menit telur matang
Jika radiasi gelombang mikro yang dipancarkan oleh HP dapat memodifikasi protein dalam telur itu. Bayangkan apa yang terjadi pada protein dalam otak kita ketika kita berbicara melalui HP!

Kebiasaan Fatal Pernah terdengar dari seorang wanita mengalami keguguran berturut-turut pada usia 2-3 bulan janin tua. Suami dan istri mengecek kehamilan dan menemukan bahwa sel-sel janin mengalami kerusakan untuk kematian janin. Dokter mengatakan bahwa wanita rahim telah terinfeksi oleh HP yang membuat radiasi janin di dalamnya tidak bisa bertahan lama untuk hidup dan berkembang.

Rahimnya sudah mati sehingga tidak mungkin baginya untuk memiliki janin hidup pula .. Ternyata dia punya kebiasaan menyimpan HP nya jaket bekerja di posisi yang tepat dekat rahim selama beberapa tahun. Mari tidak meremehkan risiko radiasi dari HP ini karena akibatnya bisa fatal bagi organ tubuh kita. Menjauhkan HP dari anda sebisa mungkin ketika anda tidak memakainya.

Jangan terlalu sering menempatkan HP dekat dengan ginjal, jantung, dan dikantung celana Anda karena ini bisa merusak ginjal, jantung, dan sistem reproduksi Anda!

Jangan letakkan HP dekat dengan Anda ketika Anda tidur. Jauhkan juga barang-barang elektronik lainnya (radio, televisi, laptop) dari tempat Anda tidur karena radiasi dari barang-barang elektronik bisa berbahaya bagi kesehatan Anda dalam jangka panjang. Ada radiasi mengganggu proses produksi hormone oleh tubuh kita saat kita tidur.

Share :

0 Komentar untuk "Bahaya Radiasi HP (Handphone) "

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top