5 Cara Akurat Menghilangkan Jerawat Pada Malam Hari

5 Cara Akurat Menghilangkan Jerawat Pada Malam Hari
Jerawat

Banyak orang memiliki jerawat dan rasanya seperti terus-menerus terganggu. Tapi ada beberapa pengobatan sederhana yang dapat anda gunakan untuk menghilangkannya semalam atau satu atau dua hari. 5 tips akan membantu Anda memiliki kulit indah lagi.

Berikut adalah 5 cara untuk menghilangkan jerawat anda :

1. Cuci Wajahmu

Hal pertama yang Anda bahwa Anda harus lakukan sebelum Anda tidur di malam hari adalah dengan mencuci wajah Anda.
Setelah Anda selesai mencuci, perlahan bilas sampai kering. Pastikan untuk tidak menggaruk wajah Anda terlalu keras karena kulit di wajah Anda sangat sensitif.

Jika wajah Anda benar-benar kering, oleskan beberapa pasta gigi putih polos dan menempatkan sejumlah kecil pada jerawat anda dan biarkan mengering. Ketika Anda bangun keesokan harinya itu waktu bagi Anda untuk mencucinya.

2. Oleskan Lemon Segar

Metode lain yang efektif untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda adalah dengan mengoleskan jus lemon segar.

Hal ini sangat disarankan agar anda melakukan hal ini sebelum Anda memasukkan diri Anda ke tempat tidur setiap malam. Hal ini untuk memberikan pengobatan beberapa waktu untuk mengeringkan jerawat.

3. Oleskan Minyak Lavender

Apakah Anda pernah mendengar efek baik minyak lavender? Ini adalah salah satu solusi jerawat anda.

Minyak jenis ini dikatakan efektif bagi beberapa orang saja, tetapi tetap saja, tidak ada salahnya mencoba jadi mengapa tidak Anda mencobanya sendiri? Sama seperti metode lain, Anda harus mengoleskan minyak ini untuk jerawat Anda sebelum tidur dan biarkan mengering.

4. Oleskan Kayu Manis dan Madu

Banyak ahli kulit mengungkapkan bahwa campuran kayu manis-madu dapat membantu menghilangkan jerawat.

Bagi Anda untuk tahu apakah itu benar-benar bekerja, membuat Anda sendiri dengan mencampur kayu manis dan madu bersama-sama untuk membentuk pasta. Tetapi sebelum Anda dapat menerapkannya ke wajah Anda, pastikan Anda mencuci secara menyeluruh terlebih dahulu.

Setelah itu, mulai menerapkan campuran ke area wajah Anda yang memiliki jerawat. Jangan menghilangkan olesan yang baru saja diterapkan pada wajah anda sampai anda bangun keesokan harinya. Untuk mencegah campuran dari kekacauan di bantal, tempatkan handuk di bantal sebelum meletakkan di atasnya.


5. Oleskan Putih Telur

Salah satu cara yang baik tentang bagaimana untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan menerapkan putih telur ke wajah anda.

Untuk melakukan ini, dapatkan putih dan hilangkan kuning telur. Oleskan putih telur ke area yang terinfeksi dan biarkan sampai pagi .

5 Cara Akurat Menghilangkan Jerawat Pada Malam Hari adalah cara termudah dan paling efektif untuk menghilangkan jerawat dalam semalam.

Namun, ada juga beberapa hal yang perlu diingat sebelum mengobati diri dengan obat ini.
Berikut adalah pendapat dari mereka yang mencoba. 

  • Jangan pernah memencet jerawat Anda karena akan menjadi lebih buruk. 
  • Sebelum Anda mengoleskan segala bentuk pengobatan untuk wajah Anda, cuci muka Anda terlebih dahulu dan jangan lupa untuk keringkan. 
  • Cuci tangan dengan bersih sebelum menyentuh wajah untuk menghindari iritasi. 
  • Mencoba perawatan atau pengobatan lain jika yang pertama anda sudah mencoba tidak bekerja untuk Anda. Jika setelah mencoba semua metode ini dan tidak satupun dari mereka bekerja, aturlah janji dengan dokter kulit Anda untuk mendapatkan bantuan secara profesional.

Share :

0 Komentar untuk "5 Cara Akurat Menghilangkan Jerawat Pada Malam Hari"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Back To Top